Senin, 06 April 2009

PLizzz...

Napa ya, susah sekali meluangkan waktu pas pulang kuliah u/ dikasih tau pengumuman, padahal cm 5'-10'...
kan buat loe2 juga guys....=(

Pengen curhat jadinya, kaya tadi misalnya, guw udah mau nawarin syp yang mau beli buku medrel, padahal guw udah punya...
kalo guw ga peduli, guw ga mau nawarin loe2 smua u/ pesen...
Pliz guys, next time lebih aware , key...
honestly, guw ga suka ngom di depan kelas, coz guw bukan dosen, jadi ga mau ngeguruin, tapi cape juga kalo musti ngom ke tiap2 anak...=(

Saran dan kritik, langsung aja isi comment di sini..

thx guys...=D

5 komentar:

  1. hahahaha...
    sori yun...
    gw hanya mengejar waktu busway yang sepi...
    hahahaha....
    makanya agak buru2 gto deh!!!
    hahahaha
    komen di tempat gw ya....

    BalasHapus
  2. gw mengerti banget keadaan lu.. ahaha
    hidup yunila !! calon as-dos kita.. huhuhu
    ga tau ni yun mau ngomong apa lagi.. isi comment ayu lagi ya hitaam.. hahah ;P

    BalasHapus
  3. hahahahhah~
    tp g brasa na g slalu sip klo dibilang jgn pulng dlu kog yuunn,hauhahauhahah~
    saabbaaarr yaaah yunn,
    PR 11-1C mendukungmuuuuuu...............!!!!!
    comment blog aku duunnggkk :p

    BalasHapus
  4. just be patient..usaha lo ga akan sia2 walopun kliatannya sangad mengecewakan but He saw what did you do to us...
    komen lg yun di blog gw..journey of love...thx ya komennya menambah info br lagi mengenai cowo vs pasir...=)

    BalasHapus
  5. n thx jg dah support "R" and "P" ntar gw bikin stikom baru dhe LSPR (Love School of Priscilla n Raegan)....wkwkwkwkwkw

    BalasHapus